37 PAC Dukung Carkim Jadi Wakil Bupati Cirebon

Cirebon,Beritainspiratif.com – Sebanyak 37 PAC dari 40 PAC PDI Perjuangan yang ada di Kabupaten Cirebon mendukung Ketua FKKC Kabupaten Cirebon, H Moch Carkim untuk menjadi Wakil Bupati Cirebon, sisa masa jabatan 2019-2024.

Dukungan ini diberikan saat para 37 PAC ini melakukan pertemuan disalah satu tempat dikawasan Kedawung, Kabupaten Cirebon, Jumat (4/10/2019)

“Yang hadir dalam pertemuan ini ada sekitar 37 PAC, dan 37 PAC juga merespon positif untuk mendukung H Moch Carkim untuk sebagai wakil bupati Cirebon,” ujar PAC PDI Perjuangan Kaliwedi, Mukasan.

Dikatakan Mukasan, bentuk dukungan yang dilakukan PAC kepada H Moch Carkim adalah dengan dukungan tertulis, ini sebagai bukti kalau 37 PAC serius mendukung H Moch Carkim untuk maju sebagai bakal calon Wakil Bupati Cirebon.

“H Moch Carkim dianggap mampu untuk membuat partai lebih baik lagi terutama kemenangan pada saat pesta demokrasi,” katanya.

Senada dengan Mukasan, ketua PAC Suranenggala, Zaelani, mengatakan, pimpinan Kabupaten Cirebon harus berasal dari wilayah utara untuk itu sosok H Moch Carkim adalah pilihan tepat untuk mewakili masyarakat utara.

“Keterwakilan wilayah utara untuk pimpinan Kabupaten Cirebon harus ada, dan sosok yang tepat adalah H Moch Carkim,” katanya.

Zaelani juga menambahkan kiprah dari H Moch Carkim dalam memimpin FKKC tidak diragukan lagi, dan ini yang sangat dibutuhkan Kabupaten Cirebon.

“Dari bawah H Moch Carkim membangun Kabupaten Cirebon, dan apabila terpilih maka saya optimis kabupaten Cirebon bisa lebih baik,” tambahnya. (Dekur)

Bagikan: