30 Peserta Ikuti Rapat Kerja Pengembangan Kapasitas P4GN

Cirebon, Beritainspiratif.com – 30 peserta mengikuti rapat kerja Pengembangan Kapasitas Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang dilakukan BNN Kota Cirebon.

Para peserta diharapkan menjadi penggiat anti narkoba.

Kepala BNN Kota Cirebon, AKBP H Moch Syabli Noer, Kamis (3/5) menjelaskan rapat kerja  bertujuan membentuk karakter anti narkoba.

“Mereka akan mendapatkan pengetahuan mengenai pencegahan, pemberantasan, penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN),” ungkap Syabli.

 

Ditambahkan Syabli, melalui pengetahuan yang diterima  diharapkan dapat menjadi penggiat anti narkoba di lingkungan kerja masing-masing.

Sementara itu Kepala Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) BNN Kota Cirebon, Sidik Linggakusuma, menjelaskan bahwa rapat kerja tersebut sebagai upaya untuk menekan angka penyalahgunaan narkoba di instansi pemerintah maupun instansi terkait lainnya.

“Diharapkan peserta yang mengikuti rapat kerja ini juga dapat menularkan pengetahuan yang mereka peroleh kepada rekan kerja mereka,” ungkap Sidik.

Rapat kerja tersebut diselenggarakan di salah satu hotel di Kota Cirebon yang melibatkan BNN Provinsi Jabar, BNN Kota Cirebon dengan peserta dari instansi pemerintahan maupun terkait lainnya seperti OJK, Bea Cukai dan Bank Indonesia.

(Yones)

Bagikan: