3 Bersaudara yang Memiliki Nama Unik dan Viral di Medsos



Pasuruan, Beritainspiratif.com - Seorang Pria kelahiran Kota Pasuruan pada tanggal 1 Oktober 1992 mendadak viral di media sosial (medsos), setelah adanya sebuah gambar yang diduga dari album kenangan dan biodata mahasiswa di salah satu universitas beredar luas di sejumlah grup WhatsApp lantaran memiliki nama yang unik.

Nama tersebut adalah Ganyang Penghalang Demokrasi Pancasila (26), mendadak viral di media sosial (Medsos) lantaran namanya yang sangat tidak lazim.

Akan tetapi ternyata dalam satu keluarga bukan hanya Ganyang yang memiliki nama unik, melainkan dua saudaranya juga sama – sama memiliki nama unik. Mereka adalah Bela Nusa Bangsa (kakak Ganyang) dan Bara Tegak Keadilan (adik Ganyang).

Mereka bertiga merupakan anak dari pasangan Prayitno Putro dan Eni Widayati. Satu keluarga ini tinggal di Perum Tembok Indah, Jalan Cilosari K/3, Kota Pasuruan.

Ditemui sejumlah wartawan di rumahnya, Bela yang saat ini berusia 29 tahun tersebut mengaku, meski memiliki nama yang tak lazim, namun mereka tetap merasa nyaman dan tak terganggu.

Nama itu kan pemberian orang tua, dan selama ini kami nyaman-nyaman saja,” ujar lulusan Akper Pemkot Pasuruan ini kepada sejumlah wartawan, yang dilansir kabarpas.com.

Yanis

Berita Terkait