Siap Menangkan Jokowi Golkar Target Gojo Ada di Setiap Kecamatan



Cirebon, Beritainspiratif.com - Partai Golkar menargetkan posko Golkar Jokowi ada di setiap kecamatan. Hal ini dikatakan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto usai pengukuhan Relawan Golkar Jokowi (GoJo) wilayah 3 (Cirebon Raya, Indramayu, Majalengka dan Kuningan) Jawa Barat di Cirebon, Sabtu (3/11/2018).

Menurut Airlangga, Golkar sepenuhnya mendukung dan siap memenangkan Jokowi di Pemilu 2019. "Golkar dan Pak Jokowi sudah menyatu. Partainya Golkar, Presidennya Jokowi dan target kita menang," kata Airlangga.

Ia mengatakan bahwa Posko Gojo sudah ada hampir di setiap kabupaten di Indonesia. "Targetnya sampai dengan setiap kecamatan ada (Posko Gojo)," katanya lagi.

Lanjutnya, selain berjuang memenangkan Jokowi-KH Ma'ruf Amin di Pilpres 2019, Golkar juga menargetkan bisa meraih 18 persen suara di Pemilu 2019.

" Target Golkar menang di Pemilu April 2019," imbuhnya.

Mengenai hasil survei berbagai lembaga survei, ia mengatakan bahwa itu akan menjadi modal bagi kader Golkar untuk terus berjuang meraih kemenangan di Pemilu 2019.

" Golkar merupakan satu-satunya partai yang mempunyai jaringan sangat kuat di seluruh Indonesia. Dan inilah nanti kami bekerja untuk kemenangan Pak Jokowi dan kemenangan Golkar," tandasnya.   (Yones)

Berita Terkait