2 Tahun Pimpin Kota Bandung, Begini Kata Oded dan Yana



Bandung, Beritainspiratif.com - Wali Kota Bandung Oded M Danial mengatakan, kemacetan menjadi masalah yang cukup krusial di Kota Bandung, menurutnya, salah satu solusi kemacetan dengan pembangunan flyover sebanyak-banyaknya.

“Kalau kemacetan persoalan yang krusial di kota Bandung, dan saya melihatnya bahwa solusinya tidak sederhana, variabel uang harus kita siapkan, Insya Allah Pemkot selalu mengupayakan, membangun flyover sebanyak mungkin untuk mengurai kemacetan. Dua fly over di Jalan Jakarta dan Jalan Laswi, sedang dibangun, mudah-mudahan Desember selesai,”ujarya Di Kota Bandung Selasa (22/9/2020)

Baca Juga:Pelabuhan-patimban-diharapkan-dorong-ekspor-industri-otomotif-di-jabar

Sementara itu,  Wakil Wali Kota Bandung Yana Mulyana Mengatakan, untuk permasalahan kemacetan di Kota Bandung, pihaknya terus mendorong penggunaan sistem transportasi umum. Target penyelesaian tiga masalah di Kota Bandung, akan terus diupayakan.

"Kemacetan di Bandung dapat terurai dengan sistem transportasi umum. Program strategis Pemkot Bandung yaitu menuntaskan permasalahan kemacetan, banjir dan sampah,"ungkapnya.

Baca Juga:Yana: camat-dan-lurah-harus-mampu-kelola-dokumen-tanah

Yana menambahkan, fokus Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) pada tahun ini, Pemkot Bandung masih akan melanjutkan RPJM yang telah ada. Dengan sistem kolaborasi bersama.

(Mugni)

Berita Terkait