2 Direksi JNE Raih Penghargaan Satyalancana



Jakarta, Beritainspiratif.com – Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Postel ke-73 yang mengangkat tema 'Ekonomi Digital untuk Kesejahteraan Bangsa', dua direksi JNE dianugerahi penghargaan Satyalancana, masing-masing Presiden Direktur JNE, M. Feriadi, dianugerahi penghargaan Satyalancana Pembangunan dan Direktur JNE Hui Chandra Fireta dianugerahi Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya.

Dua Direksi JNE tersebut dinilai berhasil berhasil dalam membangun jaringan fisik dan virtual secara nasional dan dedikasi yang tinggi, yang diberikan oleh Dirjen Penyelenggara Pos dan Informatika, Ahmad M. Ramli, di halaman gedung Kantor Pusat PT. Pos Indonesia (Persero), Bandung, Kamis (27/9/2018) lalu.

M. Feriadi menyampaikan bahwa suatu kebanggaan atas apresiasi ini dan penghargaan ini dipersembahkan kepada 40 ribu lebih karyawan di seluruh nusantara yang terus mewujudkan semangat 'Connecting Happiness'. M. Feriadi juga pernah mendapatkan tanda kehormatan Satyalancana Wira Karya pada 2010.

Penghargaan ini diberikan karena JNE mampu menjadi pilihan utama bagi pelaku e-commerce Indonesia.

JNE juga dianggap dapat terus membina serta menginisiasi berbagai kegiatan yang mendorong UKM Indonesia untuk mampu berkiprah di era e-commerce, baik di pasar domestik maupun internasional.

JNE juga dinilai menjadi perusahaan yang membantu dalam peningkatan perekonomian rakyat dengan berbagai program pengembangan UKM, khususnya di era digital.

Feriadi yang juga Ketua Umum Asosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Ekspres, Pos, dan Logistik Indonesia (ASPERINDO), mengatakan akan melakukan penambahan titik layanan yang tentunya akan membuka peluang kerja sama kemitraan dengan masyarakat agar pelanggan setia dapat semakin mudah menjangkau titik-titik layanan JNE.    (Yanis)

Berita Terkait