196 Anggota Tim Gabungan Terima Penghargaan Kapolri



Jakarta, Beritainspiratif.com - Kapolri Jenderal Tito Karnavian memberikan penghargaan kepada 196 orang anggota tim gabungan Polri dan Bea Cukai atas prestasi mereka menggagalkan penyelundupan Narkotika di perairan Kepulauan Riau Batam pada bulan Februari 2018 lalu.

Tito menyerahkan langsung penghargaan berupa pin emas, piagam Kapolri dan kenaikan pangkat luar biasa (KPLB) di Ruang Utama Gedung (Rupatama) Mabes Polri Jakarta Selatan Selasa, (27/3).

Selain itu, Tito juga memberikan tiket untuk melanjutkan pendidikan alih golongan ke beberapa anggota Polri serta promosi jabatan sebagai Kapolres kepada dua anggota Polri lainnya.

Menurut Tito, Polri tidak sembarangan memberikan penghargaan. Karena penghargaan yang diberikan melalui pertimbangan yang matang serta berdasarkan kinerja anggotanya.

" Polri tidak buru-buru memberikan KPLB. Untuk perwira kasih kesempatan sekolah. Ada juga yang promosi jabatan Kapolres," katanya.

Kedepan, Tito berharap agar Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri Brigjen Eko Daniyanto selaku penanggung jawab dalam operasi itu, untuk melakukan verifikasi secara ketat terhadap nama-nama yang pantas diberikan penghargaan.

" Kedepannya kita akan melakukan verifikasi ketat terhadap nama-nama yang pantas mendapatkan penghargaan," tandas Tito

Yones

Berita Terkait