14 PAC Hanura, Kini Dukung Mang Oded Jadi Walikota Bandung



Bandung, Beritainspiratif.com-14 Pengurus Anak Cabang (PAC) Kota Bandung mengalihkan dukungan dari pasangan Yossi-Aries ke Oded Yana pada Pilwalkot Bandung 2018.

Menurut perwakilan dari Hanura PAC Kiaracondong Bandung Ateng S, Selasa (22/5) dukungan ke H. Oded M. Danial, S.AP. dan H. Yana Mulyana, SE dinilai lebih Islami dan memiliki visi mewujudkan Kota Bandung yang unggul, nyaman, sejahtera dan agamis di tahun 2018-2023.

Dengan demikian, maka sejumlah PAC Hanura ini secara resmi mendukung pasangan dari PKS dan Gerindra serta partai pendukung lainnya ke Oded-Yana.

Ke-14 PAC Hanura Kota Bandung ini diantaranya PAC ; Antapani, Bojongloa Kaler, Bojongloa Kidul, Babakan Ciparay, Buah Batu, Rancasari, Gedebage, Cibeunying Kidul, Astana Anyar, Batununggal, Bandung Kidul, Sukasari dan Kiaracondong.

Ateng menambahkan pernyataan kepindahan dukungan dari 14 PAC Hanura Kota Bandung ini akibat Sikap kepemimpinan di DPC Partai Hanura yang dinilai tidak konsisten kepada janji-janjinya.

"Selain itu, pihak PAC yang tidak pernah diberdayakan sebagaimana mestinya dalam dukungan politik," kata Ateng.

Akibatnya terang Ateng terjadilah dualisme kepemimpinan di DPC Kota Bandung yang berefek pada sikap 14 PAC yang merasa tidak ada pegangan pasti secara politik.

Untuk itu, wajar jika pihaknya mengalihkan dukungan.

Perlu diketahui juga tegas Ateng, 14 PAC ini yang mensukseskan kemenangan 6 anggota DPRD Kota Bandung perwakilan dari Partai Hanura.

"Jadi kami akan serius memenangkan Oded dan Yana menang dalam pemilu serentak 27 Juni nanti," pungkas Ateng. (Dudy)

Berita Terkait