11 Atlet Pelajar Binaan PT Indocement Sukses Ukir Prestasi di Ajang Popkab 2019

Cirebon, Beritainspiratif.com – Sebelas atlet binaan yang juga merupakan anak karyawan PT Indocement berhasil mengukir prestasi pada ajang Pekan olahraga pelajar Kabupaten (Popkab) Cirebon yang digelar pekan kemarin.

Ke-11 atlet peraih medali tersebut terdiri dari cabor tenis lapang : Siti Lailatul Farah (Medali Emas), Siti Nurul Aisyah (Medali Perak), Bilqis Maulida (Medali Perunggu), Naufal Raditiyan SL (Medali Perunggu). Cabor taekwondo Levania Raisa Ayu Fitriawan (Medali Emas) dan Keisha Rafiza Ayu Fitriawan (Medali Perak). Cabor badminton Puput Ayu Lestari (Medali Perak/singgle Putri) dan Miftahul Huda (Medali Perak/singgle Putra).

Wahyu Wibawa selaku Ketua Porseni Indocement mengatakan, dirinya menyampaikan apresiasi kepada atlet binaan dan anak karyawan Indocement Palimanan, yang telah berhasil mengukir prestasi di 3 cabang olahraga yaitu taekwondo, tenis lapang dan badminton.

Dirinya berharap prestasi ini dapat dipertahankan dan juga terus ditingkatkan.

“Upaya kami kedepan adalah dengan terus meningkatkan latihan baik teknik, fisik maupun mental, sehingga pada ajang yang sama, jumlah medali yang kami dapat bisa lebih banyak lagi,” ujar Wahyu, saat dikonfirmasi Beritainspiratif.com, Selasa (19/3/2019).

Sementara itu, Kepala Dinas Kebudayaan, Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Kabupaten Cirebon, Hartono mengatakan, olahraga yang dipertandingkan pada perhelatan ini adalah tenis lapang, pencak silat, taekwondo, karate, tenis meja, sepak bola, bola voli, bola basket, sepak takraw, bulu tangkis, gulat, panahan dan renang.

“Popkab harus menjadi trigger kebangkitan prestasi olahraga pelajar,” tandasnya.

(Dekur)

Bagikan: