10 Universitas Luar Negeri Ikuti Program Lintas Budaya Bersama SBM ITB Di Sumedang



Sumedang, Beritainspiratif.com - Penyelenggaraan program pembelajaran manajemen lintas budaya atau Social Enterprise for Economic Development (SEED) hasil kolaborasi beberapa universitas di Asia Tenggara yang tergabung dalam ASEAN Learning Network (ALN) diikuti lebih dari 40 peserta perwakilan mahasiswa dari beberapa universitas yang tergabung di dalam ASEAN LEARNING NETWORK.

Dr. Bambang Rudito, pengarah dan penanggung jawab kegiatan, menyampaikan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan di Kabupaten Sumedang, tepatnya di Kecamatan Sukasari, dan berlangsung sejak tanggal 23 Juli 2018 hingga 3 Agustus 2018.

Lebih lanjut disampaikan bahwa secara geografis, lokasi ini sangat mendukung dan memiliki potensi pertanian, perkebunan, dan peternakan yang didukung oleh aktivitas jasa dan perdagangan, sehingga dapat memberikan kontribusi yang tidak kecil dalam pengembangan agribisnis sebagai salah satu pilar perwujudan Visi Kabupaten Sumedang.

Kegiatan ini, selain diikuti oleh mahasiswa SBM ITB, diikuti pula tidak kurang dari mahasiswa dari 10 universitas luar negeri, seperti University of Groningen, University Of Southern Denmark, Victoria University of Wellington, Birmingham City University, University Malaysia Perlis, San Beda University, Universiti Malaysia Kelantan, Princess of Naradhiwas University, Prince of Songkla University, dan Banking University of Ho Chi Minh City.

Yanis

Berita Terkait