10 Siswa Ini Memiliki Nama Unik



Jakarta, Beritainspiratif.com - Apa yang Anda pikirkan saat memilih nama untuk si buah hati, tentunya memiliki pertimbangan terkait jumlah kata dalam namanya, panggilan yang enak didengar menjadi bagian terpenting dari proses memilih arti nama yang baik untuk anak kita. Sebab, nama yang kita sematkan padanya akan menjadi doa, sehingga maknanya pun harus indah.

Terlebih lagi, pepatah mengatakan bahwa nama adalah sebuah doa. Nama anak biasanya dibentuk berdasarkan harapan dan doa terbesar orangtua. Bisa dibilang nama ini memang memiliki makna yang sangat mendalam. Selain itu, nama yang diberikan kepada anak juga bisa saja terinspirasi dari peristiwa penting bertepatan dengan kelahirannya atau di tanggal-tanggal cantik tertentu.

Namun tidak demikian nama-nama dibawah ini, karena beberapa diantaranya terkesan sangat absurd dan sembarangan banget. Padahal, setiap nama pastinya mengandung makna yang kamu mungkin nggak tahu ya. Makanya, pemberian nama tidak sembarangan dan pastinya terdapat alasan di balik nama tersebut.

Nama-nama unik dibawah ini nggak cuma dimiliki oleh orang-orang zaman dulu lho. Anak-anak zaman sekarang juga banyak yang memiliki nama-nama unik. Hal tersebut dapat terlihat dari beberapa nama pelajar berikut ini.

Dihimpun dari brilio.net dari berbagai sumber, Senin (22/4), berikut 10 nama unik siswa di Indonesia yang antimainstream banget.

1.“Alhamdulillah Lanang Anakku”

2."Goiku Kamehame" Mungkin orangtuanya merupakan penggemar Dragon Ball.

3.Di Ijazah Sekolah Dasar namanya tercatat “Tahanan PBB”

4.“Latansa Cinta Indonesia” Orangtuanya sungguh nasionalis sekali tampaknya

5.“Aril Piterpen” Apakah orangtuanya penggemar Ariel Noah ?

6.“.” Tertulis titik saja, gimana namanya gitu doang terus manggilnya siapa?

7.Kok dia nulis namanya absurd banget ya? sungguh membingungkan memanggilnya

8.“Estioco, Lord Vol, Demort R, II Violet” Apakah dia adalah tim dari Lord Voldemort?

9.“D” Kayaknya nama yang simpel itu memang lebih mudah diingat.

10.“Presiden Fadilla Cantik” Mungkin kamu nggak tahu kalau dia bakal jadi presiden seumur hidup.

[Yanis]

Berita Terkait