10 Lurah Berprestasi Kota Bandung Ikuti Bimtek Komunikasi di Yogyakarta

Yogyakarta, Beritainspiratif.com – Sebagai apresiasi atas kinerja terbaik yang ditunjukkan oleh ASN Kota Bandung, sebanyak 10 Lurah Berprestasi di Lingkungan Pemkot Bandung mengikuti Bimbingan Teknis dengan mengambil tema ‘Public Speaking & Effective Communication For Leaders’ berlangsung di Hotel El Royale Yogyakarta selama 3 hari pada Kamis – Sabtu tanggal 29 – 31 Agustus 2019.

Sebelumnya Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung telah memberikan apresiasi terhadap kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan melakukan Penyerahan Rapor kepada 10 Lurah Hasil Evaluasi Kinerja 2017 yang berlangsung di Grand Hotel Cipaku, Rabu, 27 Desember 2017 yang lalu.

Adapun 10 Lurah berprestasi yang mengikuti bimbingan teknis di Yogyakarta adalah Lurah Pajajaran, Lurah Sukamiskin, Lurah Lebak Siliwangi, Lurah Pasir Biru, Lurah Malabar, Lurah Cigadung, Lurah Rancanumpang, Lurah Gumuruh, Lurah Pamoyanan dan Lurah Cipadung Kulon.

Acara yang dibuka oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Kota Bandung Yayan Brilliana, M.Si pada hari pertama pelatihan diisi dengan materi in class ‘Kebijakan Tatakelola Pemerintahan Kelurahan’ dan Sharing Session ‘Komunikasi Pemberdayaan’.

Pada hari kedua materi pelatihan diisi dengan materi ‘Public Speaking & Effective Communication For Leaders” dan pada hari ketiga kegiatan diisi dengan Sharing peserta dan evaluasi penyelenggaraan.

Acara ini merupakan kerjasama BKPP Kota Bandung dengan Visi Sukses Bermanfaat (VSB), dan SCB Consulting, dengan narasumber Dosen Ilmu Pemerintahan STPMD ‘APMD’ Yogyakarta, Sekjen Asosiasi Dosen Ilmu pemerintahan Indonesia (ADIPSI), Dosen UII Yogyakarta dan narasumber lainnya. (Yanis)

Bagikan: