10 Klub Ikut Turnamen Voli Kapolres Cirebon Kota Cup Semarakkan HUT Bhayangkara ke-73

Cirebon, Beritainspiratif.com – Sebanyak 10 tim voli putra dan putri ikut dalam ajang turnamen voli Kapolres Cirebon Kota Cup dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 Polres Cirebon Kota.

Turnamen tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy didampingi Waka Polres Kompol Marwan Fajrin di lapangan voli Aspol Pesisir Polres Cirebon Kota, Jalan Samadikun, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon, Selasa (25/6).

Dalam sambutannya saat membuka turnamen tersebut, Kapolres mengatakan bahwa turnamen tersebut menyampaikan bahwa turnamen ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada 1 Juli 2019.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Polres Cirebon Kota dalam menyambut HUT Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada tanggal 1 Juni 2019,” kata Kapolres.

Kegiatan ini diharapakan dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran serta menjalin tali silaturahmi, kekompakan  dan kebersamaan.

“Melalui olahraga bersama ini juga sekaligus kita ingin menciptakan rasa kekeluargaan dan keakraban jajaran Polres Cirebon Kota dan unsur instansi lain,” ucap Kapolres.

Turnamen voli Kapolres Cirebon Kota Cup kali ini diikuti  10 tim putra dan putri, termasuk dari perwakilan polsek, jajaran serta unsur instansi.

“Menang maupun kalah  hal biasa dalam perandingan, namun dapat memperlihatkan pertandingan menjunjung tinggi sportifitas olah raga itu baru luar biasa,”ujar Kapolres.

Kapolres pun meminta kepada  para supporter dari masing-masing tim agar ikut berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama pertandingan.

“Dan kepada seluruh panitia penyelenggara, wasit, atlet dan seluruh tim agar mengedepankan semangat sportifitas dan fair play,”pungkas Kapolres.

Adapun 10 klub yang ikut dalam turnamen ini adalah klub voli putra dari Yon Arhanudse 14 Cirebon, Lanal Cirebon, Kodim 0614 Cirebon, Polresta dan jajaran Polsek Polres Cirebon Kota.

Klub voli putri Bhayangkari cabang Polres Cirebon Kota, Bhayangkari ranting, Polsek gabung, Persit Kodim 0614 dan Dharma wanita Pemkot serta ASN-polwan. (Yones)

Bagikan: