10 Bali Baru Dipromosikan Kemenpar Ke Selandia Baru

Jakarta, Beritainspiratif.com – Kementerian Pariwisata melalui ajang sales mission menggaet wisatawan asal Selandia Baru untuk berwisata ke destinasi 10 Bali yang baru, Antara lain Danau Toba, Borobudur dan Labuan Bajo, demikian diungkapkan oleh Pelaksana Tugas (Plt) Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Kementerian Pariwisata Ni Wayan Giri Adnyani, dalam keterangan tertulis, Selasa (25/9).

Acara Sales Mission itu sendiri akan diselenggarakan di Hotel Crowne Plaza Auckland, Selandia Baru, yang diselenggarakan atas kerja sama dengan Emirates, menghadirkan 7 sellers dari Bali dan Lombok, dan mereka akan berinteraksi dengan 40 buyers.

10 Destinasi-destinasi yang ditawarkan ini sangat mudah diakses baik dari Bali atau dari Jakarta. Semuanya terkoneksi dengan penerbangan langsung dari Jakarta atau Bali. Dan memudahkan wisatawan yang ingin berkunjung,” ungkap Ni Wayan Giri.

Sementara itu Menteri Pariwisata Arief Yahya menyambut baik sales mission di Selandia Baru. Menurutnya, bukan hanya potensi pasar wisatawan yang harus dibidik tetapi juga daya saing.     (Yanis)

Bagikan: