1.834 Mahasiswa Pascasarjana UGM Diwisuda



Yogyakarta, Beritainspiratif.com - Rektor Universitas Gadjah Mada ( UGM), Prof. Panut Mulyono mewisuda 1.834 orang program pascasarjana, terdiri dari 1.630 lulusan master, 19 orang spesialis dan 118 doktor pada Rabu, (24/10/2019) di kampus UGM Yogyakarta.

Tantangan era disrupsi Kepada wisudawan, Rektor mengingatkan agar para wisudawan jangan lekas berpuas diri dengan pencapaian prestasi gelar akademik ini karena masih banyak tantangan yang harus dihadapi di masa-masa mendatang.

Menurutnya, di era disrupsi sekarang ini semua jenis pekerjaan dan peran SDM senantiasa berubah sehingga diperlukan kepekaan terhadap perubahan dan peluang yang ada tersebut.

“Di tengah perubahan yang begitu cepat ini, saudara hendaknya memiliki semangat untuk terus berubah, berkreasi dan berinovasi agar relevan dengan kondisi yang kita hadapi saat ini,” katanya seperti dikutip dari laman resmi UGM.

Ia menambahkan lulusan UGM membawa panggilan dan harapan besar untuk keluar sebagai pemenang di era disrupsi dan menjadi motor perubahan mewujudkan pembangunan nasional memberikan manfaat bagi segenap rakyat.

“Saya berharap kehadiran saudara di tengah masyarakat dapat sungguh-sungguh memberi arti dan membawa perubahan ke arah yang lebih baik,” ujarnya.      (Yanis)

Berita Terkait

  • Ramadhan & Idul Fitri
  • 17 Apr 2024
30 Persen Pemudik Belum Kembali ke Jakarta