Warga RW.09 Komp Giri Sedayu Lebakwangi-Arjasari Kab.Bandung, Gelar Malam Kreasi Seni



Bandung, Beritainspiratif.com – Kemerdekaan yang diperjuangkan dengan segenap jiwa, raga dan cucuran keringat, disyukuri dan isi dengan berbagai kegiatan oleh warga RW 09 Komplek Giri Sedayu, Lebakwangi Kec. Arjasari Kabupaten Bandung.

Sebagai bentuk rasa cinta tanah air, dengan mengadakan berbagai lomba meliputi lomba, makan kerupuk, klereng, gapleh, catur, tenis meja, dan badminton.

Perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-73 tahun 2018 yang dilakukan dengan berbagai kegiatan Lomba tersebut berlangsung, Minggu (25/8/2018) ditutup dengan menggelar Malam Kreasi Seni, hal ini diungkapkan Ketua RW 09 Supandi kepada Beritainspiratif.com ditengah acara pada hari Minggu (25/8/2018).

Supandi selaku Ketua RW 09 yang juga Ketua Panitia HUT RI ke-73 dalam laporannya menyampaikan kegiatan ini terselenggara dengan seluruhnya merupakan biaya swadaya warga dan dari para donatur di lingkungan RW.09.

Acara malam kreasi seni diisi dengan menampilkan qasidahan ibu ibu, Vokal grup ibu ibu dan bobodoran serta dangdut.

Turut hadir Kepala Desa Lebak Wangi dan Staf, Babinsa/ Babinkantibmas, sesepuh/tokoh masyarakat mantan Ketua RW.09, Karang taruna , PKK, Pos Yandu.

Yanis

Berita Terkait