Pemprov Jabar Paparkan Potensi Ekonomi Kepada Tim Ekspedisi APPSI

Bandung, Beritainspiratif.com –  Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Jawa Barat menerima kedatangan Tim Ekspedisi Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) pada Senin (8/10/2018) di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung. Kedatangan APPSI di Jawa Barat merupakan kunjungan ke – 13 setalah 12 provinsi sebelumnya dikunjungi APPSI.

Kunjungan tersebut diisi dengan talk show, pemaparan berbagai potensi mulai dari perikanan, perkebunan, pertanian, kebudayan, ekonomi kreatif, pariwisata, kelautan, dan potensi lainnya.

Persentasi yang disampaikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil tersebut mendapat respon positif dari tim APPSI.
Perwakilan APPSI Ki Agus Firdaus menyambut baik apa yang disampaikan Gubernur Jabar.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menggali potensi perekonomian di seluruh provinsi di Indonesia. Kegiatan ekspedisi ini dimulai sejak 7 April 2018.

Selain itu, hadir pula tim dari Bukalapak yang akan bekerja sama sebagai tim penjual berbagai produk yang ada di Jawa Barat ke depan.

Selain diisi talkshow, kegiatan yang mengusung tema ‘Inovasi Komoditas Unggulan dan Pariwisata Jawa Barat Serta Potensi Kerjasama Perekonomian Antar Daerah’kegiatan ini juga diisi pameran dari berbagai dinas-dinas di Jawa Barat yang memamerkan berbagai inovasi dan produk kreativitasnya. (Tito)

Bagikan: