Mang Oded Melepas Relawan PKS ke Lombok



Bandung,  Beritainspiratif. com-Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah PKS Jawa Barat, Oded Mohammad Daniel melepas rombongan relawan PKS untuk membantu warga yang terkena musibah di Lombok.

“Saya pesan, menjaga niat karena Allah,” ujar Mang Oded mengawali pesan-pesannya, “dengan menjaga niat, maka Allah akan berikan petunjuk dan pertolongan,” terangnya di hadapan 11 relawan di DPW PKS Jawa Barat pada Ahad (12/8/2018).

Mang Oded yang juga Walikota Bandung terpilih berpesan pada relawan yang akan bergabung bersama relawan lainnya ini agar menjaga fisik.

Pada kesempatan tersebut, Mang Oded juga sekaligus melepas rombongan relawan secara resmi.

“Dengan mengucapkan bismillaahirrohmaanirrohiim, dengan resmi Mang Oded melepas relawan untuk membantu para korban bencana di Lombok,” pungkasnya.

Para relawan terdiri atas anggota kepanduan yang sudah terlatih dalam aksi tanggap bencana dan rehabilitasi pasca bencana.

Para relawan selain bertugas membantu secara fisik, juga bertugas membantu relawan lainnya untuk menguatkan mental dan ruhiyah ahlul musibah di Lombok sana.

Sementara itu Ketua Umum PKS Jabar Nur Supriyanto menghimbau para kader dan pejabat publik dari PKS se-Jawa Barat untuk membantu donasi.

"Kami telah menghimbau kepada Kader dan Pejabat Publik dari PKS se-Jawa Barat untuk membantu meringankan beban para korban dengan memberikan infaq/donasi untuk program Aksi Tanggap Bencana Lombok" imbuhnya. (Dudy)

Berita Terkait