Bocoran WhatsApp Luis Milla ke Bima Sakti, Apa Isinya?



Karawang, Beritainspiratif.com - Pelatih interim Timnas Indonesia, Bima Sakti Tukiman, terus intens berkomunikasi dengan Luis Milla Aspas. Koordinasi tersebut dilakukan melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp. Lalu, apa isinya?

Milla sebenarnya merupakan pelatih Timnas Indonesia sesuai keputusan PSSI setelah Asian Games 2018. Kontrak arsitek asal Spanyol tersebut diperpanjang selama setahun ke depan.

Tapi, kedatangan Milla ke Tanah Air molor. Pernah direncanakan akan hadir pada 9 Oktober lalu. Namun, batang hidungnya tak kunjung kelihatan sampai kini.

Terakhir, WhatsApp Milla ke Bima berisi, 'see you'. Milla mengucapkan sampai jumpa ke Bima.

"Kami berharap yang terbaik. Terakhir WhatsApp saya, bilang 'see you' ke saya," ujar Bima di Cikarang, Selasa (16/10/2018) dikutip dari laman Bolaskor.

"Bilang ke saya sampai ketemu. Yang terbaik saja. Saya berharap Milla kembali paling tidak sampai Piala AFF 2018," katanya menambahkan.

Bima telah memimpin Timnas Indonesia dalam tiga uji coba sebelum Piala AFF 2018 pada November mendatang. Dua kemenangan melawan Mauritius (1-0) dan Myanmar (3-0) berhasil diraih. Sisanya seri menghadapi Hong Kong 1-1.   (Yones)

Berita Terkait