Berkunjung ke Cirebon, Sandiaga Uno Sampaikan Pesan Prabowo Subianto

Cirebon, Beritainspiratif.com – Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno Kamis (11/10/2018) berkunjung ke sejumlah tempat di Kota dan kabupaten Cirebon.

Pertama, Sandiaga Uno mengisi pelatihan OK OC Prasasti di Andalus City convention dan Business Centre, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon.

Dalam kesempatan tersebut Sandiaga menyampaikan pesan dari capres Prabowo Subianto bahwa ekonomi rakyat harus harus dibangun.

“Saya ingin menyampaikan pesan dari Pak Prabowo bahwa ekonomi rakyat harus dibangun,” kata Sandiaga yang disambut teriakan dari pada hadirin.

Lanjut Sandi, selama ini pemerintah lebih berpihak dan tidak berani melawan para kartel – kartel impor tersebut. “Sehingga apa yang bisa kita produksi tidak kita produksi malahan kita impor, karena kita kalah melawan kartel – kartel (impor) tersebut,” imbuhnya.

Mantan Wagub DKI Jakarta ini menambahkan bahwa jika impor terus dibiarkan maka ekonomi Indonesia pelan-pelan tidak akan berkembang.

“Jika dibiarkan (impor) maka yang kaya akan kaya yang miskin tambah miskin,” ujarnya.

Lanjutnya, pasangan capres – cawapres Prabowo – Sandi memiliki solusi dalam mengatasi masalah ekonomi bangsa ini.

Dalam kunjungannya ke Cirebon, Sandiaga Uno didampingi mantan Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan bersama Ety Haryawan.

Dan selain mengisi pelatihan OK OC prasasti di Andalus City Sandiaga juga mengunjungi pengrajin rotan, pengrajin batik dan
pengrajin emping melinjo di Kabupaten Cirebon.       (Yones)

Bagikan: