50 Ribu Umat Islam Dijadwalkan Hadiri Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad di Masjid Raya Bandung



Bandung, Beritainspiratif. com - Semangat dakwah di Kota Bandung saat ini sedang tinggi-tingginya. Dalam beberapa kajian selalu dipenuhi jamaah, bahkan sampai membludak. Untuk itulah, salahsatu alasan Ustadz Abdul Somad mengunjungi Kota Bandung dalam safari dakwahnya kali ini.

Abdul Somad akan mengawali tabligh akbarnya di Mesjid Raya Bandung Provinsi Jawa Barat yang digelar  Muslim Independent Movement (MIM) Foundation. Diprediksik jamaah yang  hadir  mencapai 50 ribu orang. "Seperti yang sudah-sudah bila tabligh akbar beliau selalu dihadiri minimal 30 ribu orang, sehingga kita siapkan antisipasi hingga 50 ribu jamaah," ujar Ketua Panitia Muslim Independent Movement (MIM) Andrey Syamsudin.

Untuk itu pihaknya pun sudah menyiapkan beberapa kantong-kantong parkir bagi jamaah yang hendak hadir. "Diantaranya kantong parkir itu berada di Basement Masjid Raya Alun-alun Bandung, lahan parkir Eks Palaguna, Lapangan Belakang Pendopo, Basement Parahyangan, Basement Yogya Kepatihan," ungkap Andrey.

Sedangkan untuk jamaah yang dari luar kota menggunakana bisa dikatakan Andrey bisa di drop jamaahnya di Mesjid Agung. "Kemudian parkir bisnya kita sediakan di Lapangan Tegalega Timur begitu mau pulang bis kembali menjemput jamaah di Mesjid Agung," paparnya.

Andrey pun selaku panitia memohon maaf kepada warga dan pengguna lalu lintas di sekitar Mesjid Raya Bandung akan sedikit terganggu. "Kami memohon maaf kepada warga karena lalu lintas disekitar Alun-alun, Jl Dewi Sartika, Jalan Asia Afrika dan sekitar Alun-alun setelah Sholat, Jumat (30/3) dan menjelang Ashar itu akan terganggu karena pergerakan jamaah yang menghadiri tabligh akbar Ustadz Abdul Somad," ungkapnya.

Bagi jamaah yang akan hadir tak usah kecewa karena tak kebagian ditempat paling depan lantaran panitia sudah menyediakan beberapa layar lebar yang menyiarkan langsung kajian Ustadz Abdul Somad. "Kita sediakan beberapa layar berukuran besar baik didalam.mesjid maupun di Lapangan rumput diluarnya," terang Andrey. Terkait Informasi mengenai tabligh akbar KH.  Abdul Somad ini bisa menghubungi  Humas MIM Foundation Ugie

087821271587 (Khusus WA). (Dudy)

Berita Terkait